MAHALO dan Wonder Woman
Thursday 26 June 2008
AIH you know why gue kemarennya ga update-update blog gue?..
Jeng jeng, sebuah peristiwa yang mengguncang dunia persilatan:

MIA IKUT RETRET.

ASTAGANAGA LALU BAGAIMANA DENGAN BUAIAN HEDONISME DAN EGOISME YANG SELAMA INI GUE ANUT?! mati lah, bahkan gue meninggalkan handphone gue di rumah. MEJIK!

Gue ga religius secara gue ga pernah bisa bangun kalo diajak ke gereja. Tapi gue rajin berdoa, gue cuma curhat sama Tuhan, rahasia hidup gue cuma gue percayain di tangan Tuhan. Gue percaya akan Tuhan, gue hidup sangat duniawi, gue ga rajin ke gereja, tapi gue akan dengan sangat bangga ngomong bahwa Tuhan sahabat gue.

Di retret ini gue dapet BAHASA ROH! apa itu bahasa roh!? leher menjulur-julur sambil mendendangkan ucapan bernada lagu kesayangan anda? OH TIDAK DONG*membayangkan kepala gue melayang-layang di udara sambil nyanyi Wonder Woman,OH NO BEBEH.* Tuhan ga sekejam itu.

Jadi penjelasan bahasa roh itu adalah:
Bahasa yang dikaruniakan Tuhan supaya di dalam doa itu kita bisa berbicara dengan lebih khusuk dengan Dia. Yang ngomong ga ngerti apa yang dia omongin itu apa tapi yang jelas itu apa yang dia katakan mengungkapkan keinginan dan kerinduan dia yang paling mendalam pada Tuhan. GITUH.

Gue dapet karunia bahasa roh itu pas bagian adorasi, jadi kita berdoa sambil nyanyi lagu-lagu gitu, terus kaga tau gimana gue jadi bisa serius*aneh kan*, dan tiba-tiba yang gue liat semua jadi putih..dan tiba-tiba bibir gue bergerak sendiri ngomong apaa gitu kaga jelas kira-kira begini:
ilambetesetisririrlomasitimahalomahalomahalomahalomahalo DAN MAHALONYA BANYAK BANGET DIULANG CEPET BANGET gue panik APAAN SIH KOK MAHALO? eeh karena gue mikir itu jadinya tiba-tiba bahasa rohnya ilang HEAH.

Setelah acara itu, gue mikir..HEMMMM, apa yang gue dambakan sekali dan apa hubungannya dengan MAHALO MAHALO MAHALO?!

jeng jeng. yang kepikiran di otak gue adalah kehidupan duniawi gue,SHOPPING LIST! on top gue inget itu adalah DOMPET ANYA HINDMARCH yg metallic inside out semua goldddd bisa ngaca dan itu harganya seinget gue 2 million something HAEH. Apakah itu?
Number 2, muncullah jam Gc yang kulit croc putih sama jamnya emas, dalemnya kayak kerang2 pearl gitu HIYEH baguseeee...gue pgn dan harganya najrot..mahal juga 2 koma brapa AFTER DISCOUNT BAHKAN. shittt!!!

Jadi bisa disimpulkan, bahasa roh gue menyatakan bahwa yang gue inginkan semuanya MAHAL-LHO Tuhan.

Di malem terakhir retret, gue sama sepupu-sepupu yang ikut malem-malem tanpa tau malu nyanyi Wonder Woman sampe gila dan gue ballet asal ahhahaha oon kayak orang mabok KENAPA COBA? Karena hatikuu ini bisa remuk dan hancyuurrr...


HARI INI gue dengan sukses karaoke 3 jam. Bersama lintang, nini, ibu, dan ulul kita karaoke lagu2 gres dan kuno ahhahaa..
BSB,Bu De Bu Ai, The Corrs, UMBRELLA, Yue Liang Dai Biao Wo De Xin, Changcuters, Spice Girls, KUPU-KUPU MALAM hahah najis lu bu, MTYPS, OK, sama yang paling gue syalala itu ya WONDER WOMAN sampe 2 kali hahaha.

Apa sih yang spesial dr lagu Wonder Woman hah?
Gue uda latian nyanyi dari kapan taun hahaha abisan gue ga tau kenapa BEGO ABIS LIRIKNYA hahahaa..

KENAPA JUDULNYA WONDER WOMAN PADAHAL NYANYINYA DIULANG-ULANG BAHWA AKU BUKAN WONDER WOMANMU?

Gue bela Maia karena Dhani memang kampretan, tapi gimana dong LAGU WONDER WOMAN BEGO BANGET.. tapi gue juga suka lagu-lagu Maia kok, tapi kalah begohahahah

Sebagai kado gue kasi lirik sama lagunya mau ga lu? hahhaha biar nanti ajak-ajak gue karaoke kalo kangen..


WONDER WOMAN
Artist: Mulan Jameela


Kamu tipu aku lagi
Mungkin sudah ke sribu kali
Tak tahu kapan akan berakhir
S’gala penyiksaan ini

Kamu tampar aku lagi
Dengan penyakit lamamu
Semakin lama akupun bisa
Menjadi benar-benar gila

Reff.
Aku bukan wonder woman mu
Yang bisa terus menahan
Rasa sakit kar’na mencintaimu
Hatiku ini bukanlah hati
yang tercipta dari besi dan baja
Hatiku ini bisa remuk dan hancur

Kamu paksa aku (kamu paksa aku)
Menerima cintamu lagi (cintamu)
Dengan segala tingkah lakumu (lakumu)
Yang membuatku bingung



Kamu tahan aku (kamu tahan aku)
Dengan logikamu lagi (logika)
Kau pikir aku akan mencair (mencair)
Dengan rayuan mu

LAGUNYA NIH: WONDER WOMAN

licked and sealed at 21:53 1 fanatics