SD Tarakanita 5 '98-'04 Reunion 2008
Tuesday 17 June 2008
WOOHOO!! dengan perjuangan panitia serba dadakan dan acara yg cm dipersiapkan dalam 2 minggu doang akhirnya angkatan kita KUMPULLLLLL!!

Rapat pertama*yang gue datengin*
Orang-orang yang direpotkan dan disibukkan: Bagus, Opang, Finna, Marsya, Kris, Putri, Atel, Aldi, Chrisander, Mira, Jupi, Sasa, Angela Ucok, Vivi, Ilham, Arya, gue..siapa yg kelewat ye? hahah kalo kelupaan ingetin ye


Pertama kita rapat itu di Gading, ngumpul di Coffee Bean gading 5 gitu kan, tapi dari jam 1an sampe jam 4 kaga ada keputusan yg fixed coba,CAPE. Gue pusing deh ini gara-gara OSNB(Om Sotoy Nyebelin Bawel) sepanjang rapat itu cuma ngomong tentang acara-acara yang dia ketuain dulu,angkatan alumni dia yg skrg pada beken2 pejabat2 apalah, dan yang gue rada jengkel kan dia nyumbang bnyk dan uda om-om gitu, kita mana enak nyelak. Mana kan uda diputusin kalo di Putri Duyung tiap anak bayar 100 itu kemahalan, bukannya cepet-cepet cari lokasi baru yg memungkinkan gitu malah berlama-lama ngomongin, "Yaa kalo dulu sih kita perpisahan SMP di Putri Duyung enak, makanannya kualitas hotel bintang itu, blablabla". Gue kesel abis secara gue orangnya cari solution, bukan ngunek-ngunek problem gitu,GA GUNA ga problem solving. NGEK, kalo dia bukan om om mungkin udah gue bungkem mulutnya pake gulungan kaos kaki.
Tapi akhirnya setelah jam 5 dan gue jadi berantem sama papamama secara mereka nunggu sampe lemes di mol, akhirnya diputusin kita mau ngadain di Arcici dan tmptnya bakal kita survey a.s.a.p. juga tiap anak cuma ditarik 50 ribu.


Rapat Kedua
Minggu depannya si Bagus selaku ketua manggil kita untuk rapat ke-2 nentuin acaranya. Ngumpul di depan KFC futkort gading 3, yg dtg cuma tambah opang, marsya, finna, sasa, putri. Si Bagus ngotot ajee dr awal AH GUE MAU ADA YG CINLOK DONG ADA YG CINLOOOOK, yaudah jadi dibuat acara bodoh macam GAMES CENTIL,GAMES CLBK,acara panggil-panggil yang dulu pacaran*halah anak esde aja dulu* hahaha malahan berlanjut jadi ada games cipok yang estafet kartu remi pake mulut,HOEK. Lu aje yg maen lah.. Ngakak puas abis hari itu ga kurang norak di futkort, mana si putri menggila dengan ide dresscode BITCHY dia hahaha LU PAKE BIKINI KERANG, GUE PAKE BIKINI EMAS YE BOOOOK. Terus disini kita juga mikir mau foam party di poolside WETS gaya.. Eh pas ini gue inget si bagus marah gitu haha sabar mas sabaar..suasananya jadi rada aneh abis itu hhahaha


2 DAYS BEFORE D-DAY: 12 June 2008
ada rapat lagi ketemu di Krispy Kreme gading, tp yg dtg cm ber4:finna, bagus, marsha, gue. Kali ini kabar ada kabar JELEK ABIS,si bagus katanya kemarennya uda ke Arcici liat tempat, ktnya BUTUT LUAR BIASA ga bisa disana deh jadinya. NAH LHOOO mampus lah, jadinya mau ga mau kita harus balik ke Pasadenia, tempat pertama yang diusulin tapi agak kecil. Jadilah kita langsung berpetualang ke Pasadenia. Disana kita udah lemes liat swimming pool yang harusnya PASSS bgt dipake buat pesta, tapi karena itu punya apartment jadinya ga boleh dipake sampe malem. SEBEL. Yaudah jadi kita stuck dengan Kedai Merah yang ternyata lumayan kecil dan jadinya kita akalin dgn standing party. Semua meja dipinggirin, cuma ada kursi-kursi dikit untuk duduk bentar gitu. Kita tadinya udah mikir mau make lapangan di luar untuk nyalain lilin dan mainan kembang api*dan ada yang ngotot masih mau FOAM PARTY SIAPA YEE? mustahiilll* Tapi sampe akhir masih kesusahan kita untuk nego harga lapangannya, kasian ya budget kita limited bgt soalnya ahhahaa. Gue uda mikir sih dekornya kyk apa gitu dikit2 sampe gambar denah yang 1 set sama gmbr iseng2 disco ball ajep gue hahaha.. Tapi belom yakin aja jadinya kayak apa secara lampu di resto itu terang banget dan kita mau ajep-ajep dugem remang-remang,then howww???


1 DAY BEFORE D-DAY: 13 June 2008
PANIK PANIK PANIK YA OLOOOOOOHHHH, gue marsya finna opang sasa sama ucok sampe ke arcici duluan buat dekor tapi ga mulai-mulai nungguin bagus. ADA SI OMA HOROR, gue yakin dia rada-rada. Dari gue pertama kali dateng tatapan dia aja udah rada aneh mistis cengok gitu. WEK. Masa kan kita ngobrol gitu biasa aja ketawa-ketawa, eeh tiba2 dia mengHARDIK gitu"heh dek tolong diam dong saya ga bisa denger orang ngomong!" kita langsung pada HEHHHHH??!!! jelas-jelas dia SENDIRI DARITADI DONG YA. tolong. terus dia ke resepsionis, MINTA KE ATAS MAU LIAT ORANG YANG MAU DIA TEMUIN, WTF! si abang-abangnya uda ngomong, BU DI ATAS KAGA ADA SIAPA-SIAPA! si oma ngotot aje yaudah lah diajak naik.. Terus pas mereka balik si abang ngomong, "Tuh kan, Bu. Kaga ada siapa-siapa di atas.." si oma malah sotoy, TAPI TADI SAYA DENGAR SUARA ORANG DI ATAS! PASTI ADA ORANG! si abang,"Yaa jadi maunya gimana, Bu?"
oma: "YASUDAH SAYA PULANG."
AMPUUN HOROR ABIS GUE SAMPE BEGIDIK2.
Setelah bagus dateng akhirnya kita mulai dikit dekornya, nggabungin kertas karton untuk nutupin jendela sekalian untuk background foto dan papan tanda tangan anak-anak yang udah hadir. EALAH si OSNB dateng lagiii dan SAMA AJE OMONGANNYE sama yg kmrn2, terus dia akhirnya sibuk nelfonin ibu-ibu supaya anaknya pada dateng, jadinya daripada gue gondok ya gue kabur aje gitu lanjut ngedekor.
PAPAN TANDA TANGANNYA BAGUS BANGEET JADINYAAA!!! our teamwork rocks and i'm so proud of it. Gila bnr2 yang ada di bayangan gue pas bikin sketchnya. Keren paraahh gue seneng hahahaha.
Jaket gue kena asturo pink pas ngecat2(untung ilang dikucek).
Cat asturo pink(lagi) BLEBER KACAO BNYK ABIS di lantai dan SEPATU GUE KENA. oh god. DENDAM ASTUROOOOOOOO. Terus kita nyuru mas restonya ngelarin nempelin kain item untuk nutupin jendela-jendela supaya jadinya private dan gelap.
sekali lagi,
PANIK PANIK PANIK PANIK, gue uda pasrah aja lah tentang acara, gue sempet sebel aja sama si bagus, kadang-kadang terlalu anggep enteng detail-detail kecil macemnya cd lagu, perlengkapan games, perlengkapan band, gitu-gitu menurut gue kalo gue jadi dia sih gue ga bakal bisa bobo sebelom itu semua beres..hahaha just an input..


THE D-DAYYY!!!!! 14 June 2008
AAAAAHHH GILA MATI gue ga tau mau pake baju apeee!!!! ahahhaha ga gue banget itu belom nentuin mau pake baju apa dadakan gini, biasanya ya as you can guess lah gue seenggaknya beberapa hari sebelomnya udah grasak-grusuk lemari gue,adek gue,mak gue, bapak gue* iye cari pinjeman, tau gue*. Dan kegiatan ini yang paling bikin mbak gue mobat mabit dibayar hahaha, secara gue sudah tenar akan kegiatan nyoba-nyoba masangin baju+sepatu dan TIDAK membereskan segalanya kembali,alhasil di akhir acara di atas kasur gue dan di lantai terdapat onggokan baju yang telah gue gagahi NGIIKKKK gagahi najis.

Yaudah lah yang gue liat di paling atas tumpukan baju aja. Top abu-abu kaos long sleeve gitu, tp bego kalo diiket sleevenya jadi yukensi dongchema(dan gue iket), syal item, dark jeans massimo dutti love of my life <3!!,>
1 hal, gue ngaret jemput finna sama marsya di celcius mau ke rumah bagus. HIYEHHH sori yee..
Sampe sampe di rumah bagus, masa dateng-dateng ucapan yang keluar bukannya HALOO ato YUK MASUK YUK, eeh malah WETS CADAAASS ABEESSSSS LUU MI.. tobat,tau deh VULGAR YE VULLGARRR..
Disana ketemu jupi,pai, terus datanglah kris, sama putri. Terus dengan bodohnya kita nyari lagu buat sok band panitia gitu,HALAHH. Dari Makhluk Tuhan yang Paling Seksi, Are You Gonna Be My Girl, BELAH DUREENNN*gue demam ini sekarang tolong kasi gue obat mencret dan kondom gratisan jupe*, terus Racun Dunia, Shinchan, sampe finalnya adalah GA JADI. ahhahaha gila kaco abis itu buang waktu..
Terus kan finna sama marsya pulang dulu ganti baju dan dandan.
Gue sama putri pinjem kamar ayu*adeknya bagus* buat si putri ganti baju. Terus kita berangkat ke rumah Stephen BOOKK utk ngeburn cd lagu, EH BEGO ABIS YE ga ada cd kosong, yaudah jadi kita ke pasadenia MENUNGGU MIRACLE. ajaib saudara-saudara, saya hampir koleps tapi karena nanti boots saya terkena tanah mendingan Cinta Laura mhacan't phewchewl*aduh ga nyambung nyahoohaaheuae*.

Sampe disana kaco abis panik, dobeltep ilang, peralatan games nihil, balon raib, cd belom diburn, dan panitia belom ada yang sampe di SD tarlim untuk ngurus bus. MAMPUS BULLDOG LU BERANAK 3. Gue sms finna yg masih dirumah buat bawa yg ga ada ga ada itu.. sementara nunggu, gue ngobrol sama Karina, Mira, dan Totel nyiapin MC nanti.
PERBEKALAN DATENGG terus kita langsung sergap bergelinding di lantai lalu menggoyang-goyangkan ekor kesenangan*ya ngga lah, emang gue lassie*
Setelah semua dekor siap eksyen dan peralatan band segala macem udah dipasang, Kris sama Bagus yang cabut ngeburn CD dateng juga,HALLELUJAHHHH bisa maen akhirnya lagu-lagu kita yee hahahaha..
Tamu-tamu mulai dateng dan tiba-tiba gue sadar, hati gue terasa berdegup-degup, gigi bergemeletak, duduk pun jadi gemetar, BUKANN!! itu bukan cintaa!! tiba-tiba..KOK UDA RAME AJA YEEE!!! gilee luuuhh gue bahagia ajeee..liat muka-muka lama jadi berubah gitu, semuanya jadi tinggi-tinggi gitu padahal gue inget dulu pada cungkring,ingusan,retsletingnya menolak untuk bersatu, dan giginya maju mundur kayak upacara bendera..WIDIH jadi senaangg.. Anak-anak pada foto di depan papan tanda tangan yang udah kita bikin itu, gue senengnya bukan main deh ihh, melebihi senengnya kalo dapet 10 di ulangan dulu, dan kalo pipis pas kebelet.
GITARNYA GA ADA YAH GA JADI ADA BAND DONG!!! gue denger ada yang ngomong gitu, gue langsung bingung deh ah, gue kira itu bandnya glenn dkk bakal bawa gitar sendiri ato gimana kek, yaudah jadinya Ilham ngambil gitar ke rumah dia dulu.

Acara mulai, gue ga ikut di dalem sih karena gue nunggu di meja tamu depan kali-kali ada yang telat dateng. Tapi gue denger pada ga mau partisipasi gitu..Aduhh gue paling pusing kalo misalnya tamu acara pada pasif, gue mikir kenapaa ye bisa begitu? Ada gossip yang ngomong katanya karena alay dicampur sama cina gitu jadinye najis pada ga mau ikut bareng-barengan.
HELLO GUYSSS?? ARE YOU ON THE SAME PLANET?? amandabuuu, biarpun sekarang lu mau mikir lu jijik sama temen-temen lu karena mereka sekarang lu bilang alay lah, abal lah, cina lah, aidi lah, kampung lah, sok eksklusif lah, TOLONG LU INGET-INGET mereka dulu juga 1 sekolah sama elu, 1 kelas sama elu, bahkan mungkin pernah duduk sebangku sama elu..yatuhann gue ga abis pikir aja, kenapa lu mendiskriminasi temen-temen seperjuangan lu, seangkatan lu pas esde berdasarkan rasnya, ato penampilannya, ato rambutnya, ato kesan pertama yang lu dapet sekarang. Dulu gue main bareng tuh sama Kris, jujur gue pas liat dia pertama kali lagi sejak lulus sd, gue kaget dia sekarang ngerokok karena sori aja gue ga suka orang ngerokok. Tapi di panitia dia kerjanya niat, dia antusias dateng ke rapat-rapat yang diadain, dia udah berkorban dan berjuang keras banget supaya panitia dan acara kerjanya lancar, dia masih Kris yang baik, temen seru yang gue tau dari jaman sd dulu tuh(peace man, ailapyu). Apa karena sekarang temen lu yang dulunya anak baik dan seru sekarang rambutnya gondrong, ato ngerokok terus jadi lu najis kalo seruangan ato menghirup udara yang sama ama lu? Fashion changes but people don't. Mereka cuma luarnya yang kayak gitu dan emangnya lu diapain sama mereka sih sehingga begitu antinya? Gue mau aja kok kalo mereka joget sama gue, tapi kalo uda main anarkis gitu gue ga ikutan yee..nanti suru bayar ganti rugi nyaeaeuaheu.
Buat yang baca terus ngerasa, gue ga bermaksud utk offend elu, gue terima kasih BANGET lu uda mau dateng dan nyumbang waktu, kehadiran, dan uang lu untuk dateng ke reuni sederhana kita ini...Gue tau ada beberapa moment yang membosankan dan bodoh, mungkin asal kalian tau aja budget kita cuma 2 jutaan dan menurut gue untuk taraf 2 juta acara kita udah termasuk bagus.
Kita panitia udah berjuang moral, material, tenaga, bensin, otak, air mata*mungkin?* hahaha dan kita appreciate sekali kalian yang dateng dan partisipasi di dalam acara-acara yang kita persiapin. Rasanya kayak udah lari 3 km terus tiba-tiba di finish line ada Miyavi lagi topless dadah-dadahin gue sambil bawa lime squash. Dan pas gue sampe gue dicium, terus tangannya me..OK OK STOP nanti horny ahahahhaha..ga lah ya ga sebahagia itu..hahaha tp intinya DUGEM ALAKADARNYA ITU ASIK LHOO!! hahahah ya ampun gue girang banget joget lagi untuk setelah entah berapa lama, gue memendam hasrat bergoyang AKHIRNYAAAAA hahahaha..mantappp! tp lagu SHAKE ME kita belom dipasang sih ya put? betee!!!

Menjelang penghujung acara, GURU-GURU KITA YANG DULU TIBAAA!!! Bu Yenny, Pak Budi, Pak Ignas, Bu Wati, Pak Dono, Pak Lilik, sama Pak Ganda..terus mereka ngasih beberapa patah kata gitu lah, tetep kompak, tetep bersatu..GUE KANGEN BANGET SAMA PAK BUDI GILAAAA.. Tempat duduk 6E gue yang enak banget, Gue duduk sebelah Aryacipta-Tikus-Putih, sebelah kanan gue ada Yonas sama Atel, belakang gue ada Andree sama Icha. MABOKK!!! mading tembok sensasionalll bikin revolusi di antara mading kelas 6 waktu itu, dibangga-banggain semua guru gitu yee kita hahahaha..seneng deh

Pas sebelom pulang kita foto-foto bareng, terus sementara nunggu anak-anak lain dijemputin, panitia rapat bentar ngomongin mau jalan-jalan pembubaran kapan dan kemana..HAHAHHA jadinya kok malah gosip yee??!
Terus kita beralih nyabut papan tanda tangan di depan, siapa yang bawa sih jadinya? Gue pulang duluan siihhh hahahahhaa...

Keseluruhan acaranya okee, seru banget jogetnya gue bahagia bisa melepas hasrat goyang gue hahahaha.. Dan akhirnya..EHEM EHEEMM ada yang cinlok looh percaya ga percayaa!! hahahhaha
Kalo udah cinta, tai kucing serasa coklat ya ga put? hahahah

playlist:
  1. Destination Unknown - Alex Gaudino
  2. Stoopit
  3. Around The World - Daft Punk
  4. Do You Like Bass!!!! - DJ Tiesto
  5. Traffic - DJ Tiesto
  6. Sandstorm - Darude
  7. Eternity - DJ Tiesto & Armin van Buuren
  8. Shivers - Armin van Buuren
  9. Castles In The Sky - Paul van Dyk
  10. Shake Me - Terranova & Austin
  11. Makhluk Tuhan yang Paling Seksi - Mulan Jameela*hahah nyasar sendiri*
theme song of the day gue: BELAH DUREN by Julia Perez
last words: 3-way calling itu teknologi yang ternyata cadas paraahhh!!!

eh bok ini foto-fotonya belom semua..masih ada lagi, tapi karena GUE MALES NGEPOSTTT jadinya silakan ke photo fsnya ketua panitia kita aja yaa..ini linknya gue promosiin lu gus, pria tulen, suka jalan-jalan dan banci foto, kalo berminat silakan pm dia

NII FOTONYA: yang dari fs bagus

yang dari kamera opang:



dugem cantiik hahaha~~



karina cadaass!! gue nyempil, opang sama putri seksi mantapp



dugem alakadarnya



siapa tuh icon sd tarlim sepanjang masa?



wetss kita keren abes disini yee hahaha tipuan mata, menciptakan fatamorgana tambahan 5 sentian



foto bersamaa~~!

Kapan lagi mau reuni?

licked and sealed at 00:29 1 fanatics