GUEST POSTER: Vania Yulita
Friday 11 July 2008
Sudah sekian lama gue mencoba mencegat orang beken yang satu ini untuk mampir sebagai poster tamu di blog gue dan INI DIAAAA..VAVATTSSSS


Image Hosted by ImageShack.us
Heyhooyy, waktunya edisi tamu istimewa. Perkenalkan tamu istimewa kita kali ini, orangya cuantekss, eksotik sperti Aming, gayanya eklektik (apa ini?), pemalu, pendiam, ramah dan baik hati, yang tak lain dan tak bukan adalaaacchh..VANIA YULITAAAA.. alias VAVA. UUUYEAACCHH!!
Hai, nama saya Vania Yulita, biasa dpanggil VAVA. Umur menjelang 19 taun, kepribadian menarik hati, jiwa, dan raga, suka membaca, tekun dan rajin bekerja. Teman dari yang punya blog, yang dengan khusus meminta kepadanya untuk menulis rubrik tamu, karena Michelle tahu bahwa kawannya ini adalah calon jurnalis mode yang sangat kompeten. Seorang banci foto yang tidak suka makan BABI, oh yeah, BABI sodara-sodara..
Baiklah, kita mulayy..
VAVA bingung sebenarnya harus tulis apa untuk Michelle. Jadi, mari kita buat poin-poin saja.
1. VAVA tidak suka makan babi. Ya, benar sekali, makhluk berwarna merah muda yg suka guling-gulingan di lumpur. Tapi dia bukan seorang Muslim, walaupun di beberapa fotonya iya mengenakan jilby.

2. VAVA suka Christian Rijanto. Ya eyalah masa ya eya dong? lha wong duren itu dibelah bukan dibedong.. Siapa lagi yang ga mao punya cowo sukses en tajir seperti dia. VAVA aja mau.

3. VAVA baru masuk tipi. Uuuyeeah, masuk tipi. Ketika itu VAVA sedang belajar membatik, tiba-tiba datang mas-mas bawa kamera gede dan mewawancara dirinya. Beritanya bisa dilihat pada link berikut
http://www.liputan6.com/news/?id=162032&c_id=3

4. VAVA sedang menyukai dan mengagumi seorang lelaki. ya iya lelaki, VAVA bukan lesbian. Jadi maaf saudara-saudara sekalian, sayembara mencari eksmud dandy-nya dibatalkan, untuk sementara.

Demikian berita terakhir dirinya.. (oh anjrit, orang yg dia kagumi online!-9 Juli 2008, 11:51)
*VAVA dugem sejenak*
(oke, orangnya appear off)
*VAVA selesai dugem*
Baiklah kalau begitu,
Buah mangga, buah manggis, sekian terima kasih.. (gak nyambung ye?)
licked and sealed at 00:00 1 fanatics