I USED UP ALL THIS YEAR'S LUCK ON TODAY
Saturday 9 August 2008
OMG OMG OMG Gue ga santai banget sekarang AAA AA AAA AA A A A A kalo diibaratkan gue karakter the sims gitu ye, sekarang aspiration gue FULLLLLLLL mentok NYAMNYAM

Tadi pagi ke WCG sama Lisa dan Vavat, ketemu Adeline anak yang resume writing bersama..

HAHAH COSPLAY SINGAPUR DAN INDO MMG BEDA YA.. Di sini lebih niat properti dan kostumnya*ada yang bawa-bawa bola gada2an penghancur bangunan itu MANTEP NAEK BUSNYA GIMANA?* , uda gitu hampir semua PANTES LAGII hahaha,klo di indo yang bagus paling dalam 1 acara cm 1-2 tim doang*sori ye but I know..reality hurts*
DAN YG PALING PENTING..
..
..
..
Gue liat ada orang tinggi rambutnya NAIK MENCUAT gitu, mana kurus dan putih, gaya bajunya kayaknya gue kenal..HMM HMM HMMMMMMM...*insting dan nalar kebut2an*
gue penasaran ah*muterin jalan biar bisa liat mukanya*
Dia pake kacamata tebel..dan..itu..OMG YA AULOH DIA COSPLAY MIYAVI TAPI ADUH INI BNR2 KAYAK ASLINYAAAAAAAAAAAA*mati* posturnya aja mirip banget APAKAH INI FATAMORGANA?! gue kira kalo mau kosplei mirip artis gtu kan pasti MAKSA ABAL-ABALAN GITU,LAH INI?!!!
AMPUN DEH,KLO INI LOMBA GUE CURANGIN BIAR MENANG..baru kali ini ada cosplay seindah itu, bisa bikin hati anak gadis berdebar2 kencang dan mukanya pucet..
Gue uring2an najis GA BERANI FOTO ABISAN TERLALU KERENNNN..aduh
Gue ambruk-ambrukan di pojok gelap gitu karena dia keliatannya sibuk gtu dikelilingi groupie cewe2 berdandan anak sekolah jepang sok manis ADUUH ITU CEWE APA COWO?! di sebelah dia ada skinhead pake kacamata item, kyknya niatnya cosplay jadi si botak nana*wahaha najis gue lupa namanya*
ITU CEWE APA COOWOOO*tereak godzilla*, torsonya panjang banget seksoi gtu, mana kurusnya miyavi bangeeeet YA AULOHHHH itu gada toket dan lekuknya sama sekaliii,GUE YAKIN PASTI COWO*niat kenalan krn kebelet*
Akhirnya kita despret dan foto2 di lift kaca gitu, OLALAAAA DREAMS CAME TRUE dia dateng dia dateeeengggg~ dia ngaca gitu sama temennya ngebetulin rambutnya yang menurut gue uda sempurna..NAJESSS DARI SAMPING MIRIPNYA LUAR BIASA AAAAA I THINK I'M IN LOVEEEEE!!!!
Terus akhirnya dgn nekat, "Hey can I take pictures of you?"
Terus dia pas mau difoto bingung2 gitu kayak "lho bukannya mao foto SAMA gue?"
AAAAAAAAA CEWE TERNYATA SODARA2.. PENONTON KECEWAAAAAA
hahah yaudah gue ngomong aja, kali ini sendiri, abis itu ama gue..
KYAAA gue maksa difoto tampak samping aja abisan NAJISSS MIRIPNYEEEEEEE*dies*
terus gue foto brg dia NAJES GUE DEG2AN HIPERHEPI DAN AAAAAAAA GUE KYK KTMU ASLINYA AJEEEEE!!!!*menggelepar* muka gue kegirangan gitu JELEK hahahaha dan gue gendut bgt di sebelah dia hahahahahaha klo ketemu miyavi ASLI APA REAKSI GUE COBA?! KOLEPS?! AAAAA

Terus kan abis mau udahan, ee dia nanya ke Lisa gtu beli clana macannya dmana HAHAHAHA SUKANYA MACAN DIA SINI SAYA TERKAM, terus kan dijawab di queen's couture heeren, eeh dia bingung MAKA ASUMSI DARI SANG RATU ADALAH: dia bukan orang singapurrrr HAHAHAA

Gue sampe mikir, kan sampe sekarang gue ga ada mainan-mainan apa-apa, kalo gue bener-bener putus asa gue rela deh jadi lesbi sama dia aja, walopun cewe tp KALO OKE GITU MANA TAHAANNN~~~~~~*oke tobat*
Lisa sama gue mikir, jadi dia enak ya..TIAP NGACA MIKIR,IHH GUE KEREN MIRIP ARTIS hahahaha..OH OH OH GUE JADI KANGEN BOCIN..
Terus ke Peninsula Plaza, gagaaall ga ada doc marts yang gue cari

Terus ke Orchard jadinya, jalan-jalan di Taka ke Kinokuniya gitu lah cari2 majalah, EH UL GUE KETEMU MAJALAH HAIDONYA..tu uda gue beliin, nanti bayar ye 70 rebu

Lanjut ke Cineleisure makan dan liat-liat..

Terus ke Heeren, ke Queen's Couture yang menjual boots yang gue idam-idamkan NAJOONGGGG tetap saja indah...makanya dengan penuh rasa haru gue cobain,NAJONG KEREN KAYAK ANGGOTA KISS MAU KONSER hahaha..MANTEPP gue suka tapi as you know kan gue uda post tentang harganya..
HIK
HIK
GMN INI!?
So I called my mom to ask about her opinion and approval hahaha, selama ini kalo gue mau beli boots SELALUUU AJA dipertanyakan, nanti mau dipake kemana? kapan? harus yang itu?
HEY OKAY I'M NOT ANAK YANG PAKE SEPATU BIASA AJA, TOLONG DONG RESTUI BOOTS-LIFE GUE..huhuhuhuhu
EH EH EH dengan ajaib jawabannya: Yaudah kalo kamu yakin bisa manage uang belanja ya beli aja..
Gue mikir..jangan2..mama lagi demam ato terlalu bahagia?
Dia ngomong lagi: Kalo pengen ya beli aja..
HEAVEEENNNNNN yaudah gue beli dengan janji pada diri sendiri ga boleh belanja apa-apa lagi selama 2 bulan TUHAN TOLONGLAH! BEST Purchase of the YEAR hahaha YEAH YEAH UNDERGROUND~


ANDAIKAN HIDUP TIAP HARI KAYAK GINI GUE BISA GA MENUA..
dan buat cewe yang tadi cosplay Miyavi, BERTEMAN YUK~ KAMU KEREN DEH DARLING..

Buat cosplayer indonesia, INI ADALAH TANTANGAN, jangan berputus asa, tapi janganlah pula bermaksa-maksa mirip miyavi karena cosplay jelek=PENGHINAAN.

licked and sealed at 21:49 1 fanatics