i'm bloody serious
Tuesday 26 August 2008
Aduh gue sedang mengalami emotional style break down. APAAN TUH?
Gue merasa gundah gulana,bosan,SEBEL sama gaya berpakaian gue sendiri..

WHY BOSS? Udah tau gue ga ada duit buat belanja, pake gaya-gayaan segala mau ganti gaya..
ADUH gue emang udah bosen bgt sama isi lemari gue tapi 1 faktor lagi adalah adanya MISTER UBI yang kalo ke sekolah bajunya benar2 kayak seragaman sama gue..ANJIRR gue malas!!! peer pressure yang melandaku*baca:vavat & jan* telah membuat mood gue rusak dan malas. Ah gue jadi kaga nafsu halo ke pak ubi sama sekali sekarang. AHAHAH I know I know it's nobody's fault kalo kita emg dress alike secara KECELAKAAN.

TAPI GUE KAN INTIMIDATED, ANJING!

Jadi kayaknya gue akan mengalami fase eksperimentil mencari persona lain dalam diri gue*WETS* biar bisa adapt gaya baru yang laen, YANG GA KEMBARAN SAMA PAK UBI. se se ni. HUH
But I can't possibly leave black..haha Oh God now what do I do?
MAU DUIT DONG UTK NGEROMBAK ISI LEMARI..

licked and sealed at 01:10 1 fanatics